Kamis, 04 Januari 2018


Tiga Popeye
Sama halnya dengan kota-kota besar lainnya, Bangkalan memiliki banyak tempat kuliner unik yang wajib untuk dikunjungi. Salah satu tempat yang sedang hits dikalangan pemuda Bangkalan saat ini adalah kedai ice cream bernama “TIGA POPEYE.” Tempat ini bisa dijadikan rekomendasi bagi para pecinta ice cream. Konsep ruangan yang kekinian dimana terdapat berbagai spot foto unik mampu menarik perhatian banyak kalangan khususnya anak muda. Tempatnya pun terbilang luas dan nyaman.

Selain konsep ruangan yang unik dan menarik, berbagai macam ice cream ditawarkan di kedai ini. Banyak sekali varian ice cream yang bisa dipilih sesuai selera. Nama dan bentuknya pun juga sangat unik. Ada ice cream kuburan, ice cream pot, dan varian ice cream lainnya. Tidak hanya ice cream, berbagai macam makanan ringanpun seperti nugget dan kentang goreng juga tersedia di kedai ini. Ada juga berbagai macam roti berbentuk unik yang sangat disukai pelanggan contohnya saja seperti roti bakar instagram dan roti maryam pokeball yang bentuknya seperti bola pokemon. Selain ice cream dan makanan ringan, kita juga bisa memesan berbagai jenis minuman yang terbuat dari kopi. Harganya pun sangat pas di kantong. Dengan uang 8000 rupiah saja kita sudah bisa menikmati salah satu menu yang ada di TIGA POPEYE. Murah bukan? Tempat nongkrong yang satu ini memang cocok sekali untuk dijadikan salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Bangkalan. Jadi, bagi kalian pecinta ice cream jadikan TIGA POPEYE sebagai destinasi kuliner kalian selanjutnya.

Siti Putri Masyuni



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233