Rabu, 30 November 2016





"Indonesia adalah bangsa yang paling peduli terhadap Palestina. Ini adalah kali ketiga saya kesini dan semua orang Indonesia menanyakan kabar Palestina," ujar Mr. Hani Awad, Islamic University of Gaza yang hadir dalam acara solidaritas kepada Palestina. Sesuai ujaran itu bangsa Indonesia langsung bersorak "Allahu Akbar" dan ada yang menangis.

Indonesia kembali melakukan acara solidaritas Palestina. Kali ini, acara dilaksanakan di Auditorium FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan menghadiri berbagai tamu di antaranya Mr Hani Awad dari Islamic University of Gaza; Salman Al Farisy, Lc dari Asia Pasific For Palestine; dan perwakilan dari Prodi HI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Adapun acara ini diselenggarakan oleh HIMAHI FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan LDK FISIP UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.


Diacara ini dilakukan penggalangan dana, sumbangan dan penjelasan tentang sejarah bagaimana Palestina dijajah serta pengumpulan semangat dan doa bersama untuk Palestina.

Semua para peserta sangat antusias menghadiri acara ini. Auditorium sesak oleh para pengunjung yang ingin datang dan menyumbangkan rasa pedulinya.  Allahu Akbar.

Penulis: Dewi Sri Tunjungsari, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta




Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233