Jumat, 08 Juli 2016

Pesona Indonesia terbentang dari Sabang sampai Merauke
Dok. http://islamedia.id/

Yup, siapa yang tidak tahu pesona Indonesia. Segala hal tentang Pesona Indonesia sudah terkenal di berbagai negara di seluruh dunia, baik oleh prestasinya, budaya, dan sebagainya. Oleh karenanya, untuk menunjang keberhasilan Pariwisata Indonesia, dibukalah Gerbang Terminal 3 Ultimate terbaru yang dibuat untuk menampung seluruh turis asing di seluruh dunia.
Para Awak Media Di Terminal Ultimate
dokumentasi: liputan6.com

Dalam jumpa blogger, vlog dan liputan6.com,  dijelaskanlah apa itu terminal 3 ultimate, touring, dan bagi-bagi hadiah. 



Berikut pendeskripsian dari Terminal 3 Ultimate:


Bandara Internasional Soekarno Hatta termasuk terminal 3 adalah terminal modern di Indonesia. Terminal 3 Ultimate ini sangat luas yakni 4,22 hektar. Meskipun didesain modern, namun Terminal 3 terbaru ini banyak galeri seni Indonesia yang dipajang serta dilengkapi teknologi modern.
Terminal 3 Ultimate
dok. Menusa

 Kemegahan Terminal 3 Ultimate
dok. Menusa
Berikut beberapa keunikan dari terminal 3 ultimate:
1. Terdapat karya seni penjor, karya seni seulawah yakni replika pesawat 45 corak Indonesia, Patung Garuda.
2. Menampilkan karya seni sejumlah seniman, seperti Sardono W. Kusumo, Eko Nugroho, Angki Purbandono, Edi Prabandono, Nus Salomo, Pintor Sirait, Ichwan Noor, Awan Simatupang, Galam Zulkifli, Nasirun, Indiegurillas dan Tromarama. 



Karya Seni di Terminal 3 Ultimate
dok. menusa
3. Terdapat teknologi terkini, seperti BHS Level 5 untuk mendeteksi bom, Airport Security System, Fully IBMS Eco Green, Rain Water System, Recycle Water System, serta sistem penerangan sesuai cuaca.


 Gate Terminal 3 Ultimate
dok. Menusa

Menurut Cut Memei, dalam jumpa blogger, vlog, cj6 liputan6.com serta wartawan, terminal ini mirip seperti terminal penerbangan luar negeri, ia berharap terminal ini memberikan kenyamanan lebih terhadap pengunjungnya. Ia juga berharap setiap pengunjung bisa menjaga terminal 3 ultimate ini. Candil juga mengutarakan bahwa ia mengapresiasi karya Indonesia ini. Ia pun juga merencanakan terbang dalam waktu dekat ini.

Terminal 3 ultimate ini akan dibuka setelah lebaran. Bagi yang ingin berlibur dengan pesawat terbang, siap-siap anda mungkin jadi pengunjung pertama di terminal 3 ultimate ini.

Intip kemegahan dalam bandara di video penulis berikut: https://www.instagram.com/p/BHWfkelgBL0_old6vIP4ztfYWCZbiD5rq8tiZ00/

Penulis:
Dewi Sri Tunjungsari, Founder Mengintipnusantara.com

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233