Jumat, 22 Juli 2016

Berbicara soal kuliner, tidak akan ada habisnya karena kenikmatan kuliner tidak pernah lekang oleh waktu hehe. Nah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia adalah Mi. Apalagi jika ada pesona rasa pedas, pasti siapapun yang doyan pedas langsung menyerbu. Uniknya si penakut pedas juga tetap antri makanan satu ini karena ada pilihan rasa mi tanpa pedas yang tetap menggoyang lidah dengan bumbu khasnya.
Mi apa sih ?

Ini dia, Mi Jogging

Berlokasi di Kota Malang, pilihan makanan pedas, hangat dan gurih memang cocok menemani dinginnya suasana kota indah ini. Akhir-akhir ini kreasi makanan mie pedas mulai masuk ke wilayah kota Malang dengan aneka rasa yang khas di tiap kafe Mi yang tersedia. Salah satu Mi yang termasuk idola warga malang adalah Mi Jogging.

Masih teringat ketika pertama kali rela antre cukup lama degan para manusia-manusia yang benar-benar lapar kala sore itu, dan alhasil Mi Jogging akhirnya sampai di meja dengan penampilan yang sungguh menggiurkan.
source gambar: http://2.bp.blogspot.com/

Mi yang legit di lidah dipadukan dengan  bumbu gurih plus taburan daging ayam cincang, ati ayam cincang dan daun bawang. Rasa enak semakin menggelegar saat ditambah topping seperti udang, scallop dll sesuai keinginan kita. 

Tidak lupa dong pangsit lebar menyerupai mangkuk menjadi teman santap Mi Pedas yang semakin maknyus.  Untuk level pedas di Mi Jogging disebut Temperature, nah tingkatannya ada normal, nggreges, demam, menggigil sampai step! Pilihan minuman pun beraneka ragam, dari lemon tea, teh tarek, es choco taro sampai es woles. Masih banyak deh varian minuman yang bisa kamu icip.  Sebagai tips nih, jangan lupa menambah nikmatnya Mi Jogging dengan memesan Super Dimsum. Cocok banget kan perpaduan Mi Pedas dan dimsum ? Maknyuss pokoknya. 

Untuk lokasi Mi Jogging yang berada di Malang tepatnya di Jl. Soekarno Hatta No.24 dan  Jl. Raya Tlogomas (Depan SPBU UMM). Terus buka jam berapa nih ? Kabar gembiranya, mi jogging buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Sebagai penggila Mi Jogging, kadang aku makan untuk sarapan juga. Enggak bahaya tuh makan pedes? Khusus sarapan pesen aja mi angel alias yang tanpa pedes. Tetep enak kok. Cuma buat kamu yang pendekar pedes alias kuat pedes, langsung aja tantang diri kamu mencoba level STEP !


Selamat ber huh-hah ria bersama Mi Jogging.

Canna Paranita, Bachelor Bussiness Administration Universitas Brawijaya
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233