Rabu, 22 Juni 2016

Dokumentasi: https://4.bp.blogspot.com

Mungkin mengandung spoiler!!!
 
Koala Kumal adalah sebuah film yang baru saja diluncurkan oleh Raditya Dika, seorang penulis yang memiliki warna tersendiri dengan komedi. Seperti yang kita ketahui bahwa Raditya Dika penulis yang terkenal dengan buku-bukunya, film dan karya-karya lainnya. 

Pada kali ini, di filmnya yakni Koala Kumal, Raditya Dika lagi-lagi menjadi Sutradara sekaligus Pemain. Film ini pada dasarnya adalah sebuah film bertemakan patah hati, sebuah tema galau namun berhasil Raditya Dika kemas dalam film bernuansa komedi.

Dalam Press Conference Koala Kumal, Raditya Dika menjelaskan bahwa pada intinya film ini menceritakan seorang laki-laki yang baru saja galau  (Dika) karena ditinggal pacarnya sekaligus tunangannya karena 2 minggu lagi mereka akan menikah (Andrea, diperankan oleh Acha Septriasa). Ya, wanita tunangannya itu meninggalkannya untuk laki-laki yang lebih tampan dan kaya yakni James (Nino Fernandes) . Hingga akhirnya ia bertemu Trisna (Sheryl), dan mulai merencanakan balas dendam sekaligus aksi move on, apalagi karena diputusin, Dika nggak bisa nulis buku. Singkatnya, film ini mengajarkan bahwa kita enggak boleh terpuruk kalau diputusin atau patah hati.

Film ini unik, karena kalian akan menemukan Raditya salah minum obat yang membuat mimik Dika sangat lucu, maupun akting lainnya yang disertai para komika, penyanyi dan youtuber yang membuat ngakak, seperti adanya speed dating, adegan kesurupan, anak kecil yang nakal, tingkah Trisna yang lucu dan sebagainya. Pada endingnya, film ini seperti apa ya?

Berikut deskripsi tentang film ini:
Judul: Koala Kumal
Genre: Drama, Komedi
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Raditya Dika
Penulis: Raditya Dika
Produksi Starvision
Rilis: 5 Juli 2016


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233