Rabu, 22 Juni 2016

Mosquito Hunter, buatan Hakim (11 tahun)
Dok. hattamksr.blogspot.com 

Anak anda suka bermain games?
Anak anda suka bermain gadget?
Namun tahukah anda, para orang tua, bahwa gadget  mengandung bahaya yang amat banyak. Mulai dari banyaknya situs porno dan games yang tidak mendidik?

Ya, itulah fakta. Dan cukup mencengangkan bahwa banyak dan semakin meningkat kekerasan anak pada saat ini. Hal ini dikarenakan para orang tua tidak mendidik ke arah yang kreatif seperti yang dilakukan oleh Orang tua dari Hakim, seorang anak cerdas umur 11 tahun yang membuat games "Mosquito Hunter". Hakim, berkat  Clevio, pun bisa membuat games ini dan mendapatkan penghasilan, seperti lelang cd gamesnya yang dijual senilai Rp 200.000. 

Clevio adalah sekolah berbasis edukasi untuk membuat games dan aplikasi. Di sekolah Clevio, anak-anak bisa belajar membuat games dengan mudah melalui sistem tim work. Anak-anak akan dibagi menjadi Leader, Programming, dan lainnya sehingga terciptalah sebuah game. Kebanyakan anak-anak dalam sekolah ini bisa membuat games hanya dalam 3-7 hari. Silahkan klik www.clevio.co. Sungguh sesuatu langkah yang baik untuk Indonesia membuat anak cerdas kreatif sejak kecil! 

Info: Clevio juga membuka komunitas untuk dilatih menjadi pelatih anak di sekolah untuk membuat games. Dan Insha Allah mengintipnusantara.com akan bekerja sama dengan Clevio.

Berikut dokumentasi games dan foto anak cerdas membuat games serta CEO dari Clevio:

Hakim dan CEO Clevio
Dok. mengintipnusantara.com


Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233