Selasa, 10 Mei 2016

Anyer adalah sebuah pantai di Provinsi Banten yang cukup dikenal oleh banyak orang. Hal ini dikarena Banten merupakan lokasi strategis untuk berwisata ria bersama keluarga atau sanak saudara. Lokasinya yang dekat dengan Kota Jakarta karena berada di Kecamatan Anyer ini membuat banyak pengunjung yang datang ke lokasi ini untuk berbagai kegiatan baik itu hanya berwisata, urusan kantor sambil menikmati keindahan pantai atau bahkan untuk berbulan madu. Meskipun begitu, pantai anyer bukan pantai cerita, karena lokasinya berbeda meski memang cukup dekat (dari sumber pantaianyer.net)

​Banyaknya Cotage, Saung, Villa dan sebagainya di dekat Pantai membuat banyak pengunjung yang hadir untuk melakukan berbagai aktivitas mereka. Dewi, penulis artikel ini sendiri sudah sering pergi ke Pantai Anyer, karena selain lokasinya dekat rumah, ia juga sering pergi ke Anyer untuk berlibur tahun baru bersama keluarga atau mengikuti ayahnya berlibur sekaligus urusan kantor. Suasana Anyer kapan pun memang sangat riuh dan ramai, apalagi jika tahun baru.

Debur ombak yang semilir membuat kita bersyukur terhadap anugerah Tuhan YME. Berselancar, snorkling, dan segala aktivitas yang bisa dilakukan di pantai, tentu juga bisa dilakukan di Pantai Anyer ini. Hal ini dikarenakan banyak penyewaan seperti pelampung, peralatan selancar dan sebagainya.

Untuk anda yang tak bisa berenang, namun ingin menikmati Anyer bisa bermain air di sekitar bibir pantai, membuat istana pasir dan lain sebagainya. Untuk anda yang hobi berbelanja dan wisata kuliner, bisa menikmati makanan minuman serta aneka barang  yang dijajakkan di pinggiran pantai.
Dewi Sri, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233