Jumat, 01 April 2016

gambar: theatersatu.com

Ini adalah film yang sangat unik. Pasalnya anda akan mendapat kelucuan plus ilmu pengetahuan karena film ini. Bagaimana tidak? Anda akan menemui tokoh yang bernama Itje yang merupakan cerminan orang masa kini yang melek gadget dan anda juga jadi mengetahui Bordeaux, sebuah kota terpencil, jauh dari Paris.

Anda akan menemukan karakter menggemaskan dari Itje yang selalu merajuk ke suaminya dan berteriak mencari hiburan dan makanan lain karena bosan tinggal di tempat terpencil seperti itu. Bordeaux adalah kota sepi yang banyak kebun.

Berikut sinopsis dari Waalaikumussalam Paris:

Itje seorang gadis dari Bojong yang kampungan namun melek gadget, menikah dengan seorang laki-laki yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya, seorang petani dari Bordeaux -jauh dari bayangannya yakni Kota Paris yang indah-.  Diperankan oleh Nino, Clement yang merupakan seorang petani yang berjanji akan membawa Itje ke Paris. Namun Itje shock ketika dibawa sebuah desa yang jauh dari peradaban Paris.

Inilah yang membuat Itje ngambek dan tidak mau melayani suaminya. Tapi untunglah Clement bersabar menghadapi Istrinya. Meskipun begitu, persoalan semakin memanas ketika muncul tokoh Dadang, seorang yang mengaku Mahasiswa dan tinggal di Kota Paris. (Dewi Sri Tunjungsari, UIN Syarif Hidayatullah)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233