Jumat, 01 April 2016

 dok. youtube.com
Seperti yang kita ketahui, dunia selalu memiliki sebuah masalah. Begitupun Indonesia. Inilah yang menyebabkan tokoh jagoan selalu menjadi idaman. Inilah yang membuat dasar film ini dibuat. Sebuah kisah imajinatif luar biasa dan inspiratif. Setiap Jagoan dalam film ini, yang bekerja sama dengan Jagoan Indonesia  yang hampir pensiun pun bahu-membahu untuk menyelesaikan masalah Indonesia. Ya, dikarenakan jagoan luar negeri sedang pensiun. Hingga akhirnya, masalah kecil hingga besar atau bahkan masalah memberantas ulat bulu pun diselesaikan.

Ya, jagoan-jagoan itu patut diacungkan jempol jika dilihat kinerjanya. Namun, karena Jagoan Indonesia saat itu akan pensiun, yakni Om Gun. Akhirnya Om Gun membeli serum jagoan untuk menciptakan jagoan baru yang lebih fresh, yakni Bumi.

Namun ternyata menjadi jagoan tidak mudah. Banyak sekali cobaannya. Apalagi ketika masalah cinta melanda... dan ia harus melawan anak dari Ratu Gelondongan, musuh bebuyutannya.

Kira-kira, Bumi berhasil tidak jadi jagoan? Semua ini berada dalam film Jagoan Instan! (Dewi Sri Tunjungsari, UIN Syarif Hidayatullah)
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Menusa Community

Menusa Community

NULIS BABE NEWS

Jadi Jutawan Cuma Modal Nulis
Mengintip Nusantara. Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pengunjung

Projek Kami

Sekolah Online Menusa Community

Email Kami

Kirimkan kritik dan saran anda ke mengintip nusantara redaksi di mengintipnusantararedaksi@gmail.com

Tim Menusa

Tim Menusa
Semua isi web ini dikelola oleh tim menusa creative management. Hubungi Menusa Creative Management sebagai media partner anda. 08992458233